Peringatan HUT Korpri ke-48, Bupati Sanggau Ajak Pegawai Laksanakan Pesan Presiden RI

Peringatan HUT Korpri ke-48, Bupati Sanggau Ajak Pegawai Laksanakan Pesan Presiden RI



Citizen Reporter
Staf Diskominfo Sanggau
Abang Alfian

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi menjadi pembina upacara Hut Korpri ke-48 di halaman Kantor Bupati Sanggau, Jumat (29/11/2019).

Tema yang diangkat “Korpri berkarya, melayani dan menyatukan bangsa”.

Hadir juga Pj Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Dandim 1204/Sanggau diwakili Pasi Pers, Kapt KavYudianto, Waka Polres Sanggau, Kompol Damianus Dedi Susanto.

Kepala BNNK Sanggau, AKBP Ngatiya, Kepala Rutan Klas II Sanggau, Isnawan, Kasi Barang Bukti Kejari Sanggau, Joharca, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Kabupaten Sanggau.

Pemkab Kubu Raya Gelar HUT Korpri dan HKN, Muda: Birokrasi Harus Lebih Baik Lagi

Para Anggota TNI dan Polri, TP-PKK Kabupaten Sanggau, GOW Sanggau dan DWP Sanggau, serta para ASN tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Bupati Sanggau Paolus Hadi membacakan sambutan tertulis dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku Penasehat Nasional Korpri pada HUT ke-48 Korpri Tahun 2019.

Mengatakan saat ini kita berada di dunia yang berubah dengan cepat, yang sangat berbeda dengan dua puluh, tiga puluh atau empat puluh tahun yang lalu.

“Revolusi industri jilid keempat telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalam cara mengelola pemerintahan. Disisi lain, persaingan antar negara juga semakin sengit untuk berebut teknologi, “ujarnya.

Usai membacakan sambutan Presiden RI, Bupati Sanggau, Paolus Hadi menambahkan tentunya kita memahami dengan apa yang disampaikan Presiden RI, itulah tuntutan kepada kita untuk seluruh jajaran Korpri.