Perhelatan Kompetisi Daranante Cup akan Segera Berakhir

Perhelatan Kompetisi Daranante Cup akan Segera Berakhir



Citizen Reporter
Humas Setda Sanggau
Tekam Sunarya

SANGGAU – Perhelatan kompetisi sepak bola Daranante Cup 2019 dengan total hadiah 105 Juta rupiah akan segera berakhir setelah empat kesebelasan tangguh berhasil menempatkan diri pada posisi empat besar.

ASS.A Kapuas sebagai Juara Grup A dengan nilai sembilan disusul B’Power Tayan Hilir sebagai Juara Grup B juga mengumpulkan Nilai sembilan yang mana dalam bapak empat besar Juara bertahan tiga tahun berturut-turut ini tidak pernah kalah dalam tiga kali pertandingan.

Selalu menang disusul Putika Batang tarang sebagai Runner Up grup A dengan Nilai enam dan Sekayam Fc menempati Runner Up grup B.

Ketua Panitia yang juga Kapolres Sanggau AKBP Iman Riyadi melalui Wakil Ketuanya Ibrahim menyampaikan bahwa babak semi final akan berlangsung Selasa 26 November 2019 mempertemukan ASS.A Kapuas vs Sekayam FC mulai pukul 15.00 wib.

VIDEO: Buka Kegiatan Gelar Budaya Bumi Daranante, Ini Yang Disampaikan Bupati Paolus Hadi

Pada Rabu 27 November 2019 bertanding B’Power Tayan Hilir vs Putika Batang Tarang juga dimulai pukul 15.00 wib.

“Tahun lalu juga kedua kesebelasan ini bertemu pada babak final namun tahun ini mereka bertemu pada babak semi final. Dan kita lihat saja nanti siapa yang menjadi jawara Dara Nante Cup tahun ini, “ujarnya.

Untuk itu kami mengimbau kepada para pencinta bola untuk datang dan saksikan babak yang paling bergengsi nanti di Stadion Gelora Sanggau Permai dan puncak dari turnamen ini adalah babak Final yang belangsung pada Sabtu 30 November 2019 dimana untuk perebutan juara III dan IV dimulai pukul 15.00 wib dan babak Final dimulai pukul 19.00 Wib dilanjutkan pembagian hadiah dan penutupan oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi

Ibrahim menuturkan bahwa perhelatan turnamen sepak bola Daranante Cup tahun ini dirasakan sangat baik dan lancar serta mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat pencinta bola.

“Ini bisa dilihat dari jumlah penonton yang memenuhi seluruh tribun yang ada bahkan sampai di kiri kanan lapangan.”