//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, dilaksanakan  HUT ke-9 GOW Kab.Sanggau mengusung tema “tingkatkan kualitas diri dan organisasi menuju, Sanggau Maju Terdepan dan Bermartabat” bertempat di Gedung Pertemuan Umum Kamis (14/11/2019) 09:00 Wib.

Hadir pada kesempatan itu Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si sekaligus selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny.Yohana Kusbariah Ontot, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Ny.Cristiana Sri Kusumastuti, Kapten Inf.Agus mulyanah Pasi ops Kodim 1204/sgu, Kompol Wardaya Kabag Ren Polres Sanggau,Kasi Pidsus Kadek Agus Ambara Wisesa, S.H., M.H., Kepala OPD.

Adapun Laporan disampaikan oleh Drs,Hj, Fitrianti menyampaikan adapun maksud dan tujuan kegiatan hari ini guna meningkatkan dan menambah wawasan serta pengetahuan dengan menjadikan organisasi sebagai wadah untuk berbagi menolong kepada sesama sehingga eksistensi kita sebagai individu maupun anggota organisasi masyarakat dirasakan bermanfaat dan bermartabat.

Kemudian Ketua GOW Kab.Sanggau Ny.Yohana Kusbariah Ontot sebagai partner pemerintah telah merancang program kegiatan guna mendukung terwujudnya visi dan misi Kab.Sanggau. Untuk itu saya berharap kepada pemerintah agar terus menerus  memberikan dukungan, baik moril, materil, maupun supportnya.

Hal ini sejalan dengan keinginan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan antar anggota, sekaligus mempererat jalinan hubungan kerjasama yang baik dengan berbagai organisasi wanita di Kab.Sanggau dalam mendukung visi Pemerintah,”Ujarnya.

Sambutan Bupati Sanggau menyampaikan  peringatan GOW tidak sekedar peringatan seremonial, namun marilah kita gunakan sebagai ajang evaluasi gerak langkah organisasi yang telah lalu serta meneruskan langkah-langkah yang sesuai untuk dapat memenuhi tuntutan jaman yang terus berkembang.

GOW Kabupaten Sanggau yang telah memasuki hari jadi yang ke -9 tahun adalah usia yang matang dan  dewasa, sehingga harus lebih mandiri dalam menjalankan roda organisasi.

terima kasih atas peran dan kontribusi positif  yang selama ini ditunjukkan kaum perempuan Kabupaten Sanggau, baik secara individu maupun melalui perannya didalam organisasi wanita.

Organisasi wanita yang ada di Kab.Sanggau adalah mitra pemerintah, karenanya, kita harus bersinergi untuk memberikan kontribusi yang lebih baik bagi kemajuan Kab.Sanggau”, ucapnya.

Kegiatan rutin organisasi baik yang bersifat sosial maupun ke masyarakat harus tetap di lanjutkan untuk Sanggau yang bermartabat.

Bupati Sanggau mengajak kepada semua, mari kita dukung dan memberikan kesempatan kepada kaum perempuan untuk maju dan memberdayakan diri, selama hal itu dilakukan secara positif dan bermanfaat. Namun perlu saya ingatkan kepada perempuan hendaknya juga harus tetap menyadari dan menjunjung tinggi kodratnya dalam keluarga.

Menutup sambutannya, Bupati Sanggau mengucapkan selamat hari ulang tahun gerakan organisasi wanita Kab.Sanggau yang ke 9,” Semoga kita menjadi wanita-wanita hebat dan selalu mandiri. Semakin kompak dalam mendukung setiap pembangunan di Kab.Sanggau.