REUNI AKBAR SUGIYOPRANOTO TELAH USAI, BUPATI SANGGAU: SAYA TUNGGU REUNI BERIKUTNYA

//IZAR-DISKOMINFO SANGGAU//

SANGGAU, Setelah kemarin Reuni Akbar dibuka secara resmi oleh Wabup Sanggau, dan hari ini Minggu (10/11) usai memimpin Upacara Hari Pahlawan dan ziarah kubur, Bupati Sanggau Paolus Hadi S.IP., M.Si., secara resmi menutup Reuni Akbar tersebut, bertempat di halaman sekolah SMP Sugiyopranoto, pukul 10:00 pagi.

Kedatangan Bupati Sanggau disambut begitu ceria oleh kerabat sekolah nya dulu, seperti yang kita ketahui Beliau merupakan alumni SMP Sugiyopranoto. Kebahagiaan nya tersebut dicurahkan nya dengan kata-kata dalam sambutannya.

“Hari ini saya berbahagia bisa bertemu dengan teman-teman saya dimasa remaja dulu, dan saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada guru-guru saya. Saya yakin kalau semuanya setuju bahwa tidak ada yang namanya mantan guru, guru akan selalu menjadi guru sampai kapan pun. Saya dan kita semua yang hadir disini tidak akan bisa menjadi sukses tanpa ilmu-ilmu yang telah mereka bagikan. Bersamaan dengan hari ini merupakan Hari Pahlawan, dan guru-guru kita semua ini merupakan pahlawan bagi kita semua.”

“Pesan saya untuk adik-adik yang saat ini masih menuntut ilmu di sekolah ini, kalian harus bangga, bahwa orang-orang sukses yang ada disini merupakan hasil menuntut ilmu di Sekolah kita tercinta ini. Kalian harus semangat belajar jika ingin sukses, ikuti jejak para alumni-alumni yang pada hari ini hadir, dan mudah-mudahan kalian bisa lebih sukses dari kami semua. Semoga sekolah kita ini akan terus menjadi kebanggan Sanggau, terus mengukir prestasi dan bisa menciptakan generasi penerus bangsa yang cerdas. Yang terakhir pesan saya, saya tunggu reuni berikutnya, reuni yang ke 2, semoga bisa lebih meriah lagi dari hari ini.” Ujarnya.

Kegiatan pun di tutup dengan pemotongan kue ulang tahun yang mana reuni ini bertepatan dengan HUT Sugiyopranoto yang ke 54.

Penulis: Izar