Ibadah Syukur HUT GPIB ke 71 Sebagai Seorang Regio 3 Musyawarah Pelayanan Kalimantan Barat

//DISKOMINFO-SGU//

Sekayam, dilaksanakan Ibadah syukur HUT GPIB ke 71 Sebagai Seorang Regio 3 Musyawarah Pelayanan Kalimantan Barat Mengusung tema ” Menjadi Jemaat GPIB yang mensejahterakan Masyarakat dan Membangun Kekuatan Bangsa diKab.Sanggau bertempat di gereja Menara Iman, Dusun Kenaman jalan lintas Sekayam Sabtu (2/11/2019) 15:00 Wib.

Hadir pada pelaksanaan tersebut Pj sekda Sanggau Ir. Kukuh triyatmaka MM, Camat sekayam Siahaan, SH , Pendeta GPIB Se- Kab Sanggau dan para umat di Sekayam.

Bapak Nginelius selaku panitia mengucapkan Selamat datang kepada para tamu undangan dalam rangka perayaan HUT RI ke 71. Kami masyarakat Gereja GPIB menara Iman mengharapkan partisipasi dukungan dan bantuan Bapak dan Ibu dan pemerintah daerah untuk membantu melanjutkan pembangunan gereja ini, tentunya besar harapan kami para jemaat untuk melihat gereja yang kami cintai ini menjadi gereja yang indah untuk menyadap Tuhan,”Ujarnya.

Sambutan ketua majelis Jamaat menara iman Sekayam R Ana M Zai Tarap, S.SI dalam sambutanya kami berupaya menciptakan keluarga yang kuat untuk umat dan sejahtera, Indonesia yang cinta NKRI dan menghindari dari segala bentuk radikalisme dan berita bohong atau hoax, menjaga komunikasi dan hubungan yang baik dengan saudara sebangsa yang berbeda agama sebagai umat dan pelayan di dalam mimpi kita harus menjunjung Bhinneka Tunggal Ika sebagai dasar persatuan kita bersaudara,”Tegasnya.

Kemudian PJ Sekda dalam sambutnya berharap peristiwa suka cita HUT ini akan memotivasi pelayan Tuhan untuk lebih meningkatkan komitmen melayani bukan dilayani. Untuk itu diusia ke 71 ini, mari kita mulai melakukan evaluasi sejak dini, sehingga nantinya hal-hal yang baik dalam berjemaat dan untuk pelayanan dapat dipupuk sejak dini. Serta kita menganalisa sejauh mana peran dan tanggung jawab gereja terhadap pelayanan untuk jemaat.