//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, dilaksanakan kegiatan dalam rangka menjalin silaturahmi dan solidaritas kebersamaan karnaval kebhinnekaan pasca Pemilu 2019 yang berjalan aman dan kondusif bertempat di halaman Kantor Bupati Sanggau Kamis, (24/10/2019) 09:00 WIB.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Sanggau Paolus Hadi S.IP.,M.Si, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot  M.Si, Tengkuus SH, MH Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, AKBP. Imam Riyadi, S.Ik, MH, Letkol Inf Gede Setiawan Dandim 1204/Sanggau, Ketua  Sementara DPRD Sanggau Yeremias Marsilinus SPd SD. Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau Ny.Arita Apolina Ketua GOW Kabupaten Sanggau Ny.Yohana Kusbariah Ontot, Ketua DWP Kabupaten Sanggau Ny.Cristiana Sri Kusumastuti dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Sanggau.

Bupati Sanggau mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya para pelajar, untuk kembali merajut persatuan dan kesatuan Indonesia. “Sebaliknya pelajar dan kaum milenial tampil sebagai pemersatu bangsa melalui gerakan positive power, yang intinya mengajak masyarakat untuk kembali bersatu walau berbeda pilihan dalam pemilu lalu,”Ujarnya.

Bupati Sanggau berharap kita eksistensi ini semoga tetap di pertahankan, tahun ini kita mendapatkan penghargaan kebudayaan karna yang dinilai yaitu dari daerah perbatasan memiliki peluang dan ruangan untuk mengekpresikan budayanya dan pemerintah daerah nya sangat mendukung dan serius dalam konteks kebudayaan, saya ucapkan terimakasih Pileg, Pilpres dan pelantikan berjalan dengan aman dan tertib. Bagaimana Dandim dan Kapolres serius dengan jajarannya sebagaimana menjaga keamanan di daerahnya khususnya Kab.Sanggau, Mari kita laksanakan karnaval ini dengan bahagia, “Tegasnya.

Kemudian penyerahan baket bunga dari Forkopimda kepada Dandim 1204 Sanggau dan Kapolres Sanggau.

Bupati Sanggau di dampingi porkopimda kemudian melepas pawai karnaval