Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Ini Pesan Ketua PCNU Sanggau

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Ini Pesan Ketua PCNU Sanggau


Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Ini Pesan Ketua PCNU Sanggau

SANGGAU – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif menjadi harapan semua pihak di Kabupaten Sanggau.

Ketua PCNU Kabupaten Sanggau, H Toyib Saefudin Al Ayubi berharap kepada warga masyarakat Sanggau khususnya warga Nahdliyin untuk ikut serta menjaga ketertiban umum berkaitan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat Sanggau untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Sanggau ini,”katanya, Jumat (18/10/2019).

Baca: Harapan Ketua Sementara DPRD Sanggau kepada Dewan Pengawas PDAM

Baca: Tokoh Pemuda Sanggau Minta Dewan Pengawas PDAM Turun Hingga ke Kecamatan

Untuk itulah, Ia mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Sanggau untuk tidak mengikuti aksi unjuk rasa karena kita adalah warga Indonesia yang baik.

“Mari kita dukung dan sukseskan prosesi acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019. Semoga kita semua warga Indonesia khususnya di Kabupaten Sanggau selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan semoga NKRI yang kita cintai ini selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT,”pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius

Editor: Maskartini