Yeremias Marsilinus, Sosok Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sanggau

Harapan Ketua Sementara DPRD Sanggau kepada Dewan Pengawas PDAM



Harapan Ketua Sementara DPRD Sanggau kepada Dewan Pengawas PDAM

SANGGAU– Ketua sementara DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus menyampaikan Sebagai dewan pengawas tentunya memberikan masukan dan saran kepada Direktur PDAM.

“Kita harapkan agar dewan pengawas benar-benar melaksanakan pegawasan kepada PDAM sehingga pelayanan PDAM kepada masyarakat Sanggau semakin baik, dengan harapan air baku untuk minum,” katanya, Jumat (18/10/2019).

Politisi PDI Perjuangan Sanggau itu menambahkan, saat ini yang terpenting bagaimana rakyat Sanggau bisa mendapatkan air baku untuk layak minum dan yang bersih.

Baca: Dilantik Sebagai Dewan Pengawas PDAM, Ini Terobosan Didit Richardi

Baca: Tokoh Pemuda Sanggau Minta Dewan Pengawas PDAM Turun Hingga ke Kecamatan

“Artinya bukan air tidak layak minum. Harapan kita juga PDAM Sanggau tingkatkan lagi pelayanan yang baik kepada masyatarakat. Saat ini kita lihat sudah ada perkembangan dari PDAM ini, pertahankan dan tingkatkan,” pungkasnya.

Seperti dikathui, Bupati Sanggau, Paolus Hadi memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dewan pengawas PDAM Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau masa jabatan tahun 2019-2023 di Aula Kantor Bupati Sanggau, Kamis (17/10/2019).

Adapun dewan pengawas yang dilantik yakni, Didit Richardi yang juga sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak