Pengurus Masjid Jami Sanggau Terima Infaq Mobil Pajero dari H Munawar

Pengurus Masjid Jami Sanggau Terima Infaq Mobil Pajero dari H Munawar



Pengurus Masjid Jami Sanggau Terima Infaq Mobil Pajero dari H Munawar

 SANGGAU H Munawar Husein, pengusaha asal Kabupaten Sanggau menyerahkan mobil Mitsubishi Pajero kesayangannya untuk diinfaqkan ke pengurus Masjid Jami Sultan Ayub lingkungan Kantu, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Minggu (6/10/2019).

Penyerahan tersebut dilakukan langsung H Munawar yang juga Ketua Panitia pembangunan Masjid Agung Al-Mu’awwanah Sanggau kepada perwakilan pengurus Masjid Jami yang diwakili H Busrani Marka dan H Nasri. “Alhamdulillah, mobilnya sudah saya serahkan kepada pengurus masjid, semoga bermanfaat,”kata H Munawar.

Ia berharap, kendaraan tersebut bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat, baik yang sakit ataupun keperluan lain yang sifatnya emergency.

Baca: Edi Kamtono Dijadwalkan Menghadiri Mediasi Penyelesaian Batas Wilayah Perum IV

Baca: Mengapa Ustadz Abdul Somad (UAS) Berharap Dilaporkan ke Polisi Setelah Membahas Persoalan Narkoba?

“Saya dengar mobil itu mau dijadikan ambulans. Saya mendukung kalau untuk ambulans paling nanti ada modif sedikit kalau mobil itu mau dijadikan ambulans, “ujarnya. 

Ia memastikan, meskipun bekas pakai, namun kondisi mobil masih bagus.

“Semuanya masih bagus, termasuk interior didalamnya bagus, begitu juga ACnya bagus, mobil itu memang saya rawat betul,”ujarnya.

Satu diantara pengurus Masjid Jami Sultan Ayub, H Busrani Marka mengucapkan terimakasih kepada H Munawar yang sudah menyerahkan bantuan mobil kepada pengurus Madjid Jami Sultan Ayub.

“Alhamdulillah, Masjid Jami Sultan Ayub Kantu, Sanggau mendapat infaq sebuah mobil Mitsubishi Pajero dari Bapak H Munawar Husien pengusaha sukses dari Kabupaten Sanggau. Insyaallah mobil itu akan dijadikan sebagai mobil ambulans untuk keperluan masyarakat, “katanya.

Kami atas nama pengurus masjid menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.

“Semoga amal jariyah pak H Munawar Husien diterima oleh Allah SWT sebagai amal kebaikan,”pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak