Srikandi Polres Sanggau Gelar Police Goes To School Sambut HUT Polwan ke-71

Srikandi Polres Sanggau Gelar Police Goes To School Sambut HUT Polwan ke-71



Srikandi Polres Sanggau Gelar Police Goes To School Sambut HUT Polwan ke-71

SANGGAU -Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polres Sanggau, menyambangi Sekolah Dasar Swasta (SDS) Paroki Katedral Sanggau, dalam kegiatan Polwan Goes to Schoool, Senin (2/9/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 71 yang jatuh tanggal 1 September dengan tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat bangsa dan Negara”.

Di SDS Paroki Katedral Sanggau, Para Polwan dengan semangat memberikan edukasi terhadap siswa.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna untuk mendampingi dan ikut memberikan sosialisasi dan imbauan kepada siswa-siswi tentang pemahaman tertib berlalulintas sejak dini dan memberikan pembelajaran tentang manfaat penggunaan helm dan tata cara memakai helm serta mengenalkan macam dan bentuk rambu rambu lalulintas.

Baca: Pekerja Pabrik PKS PTPN XIII Ngabang Meninggal Dunia Saat Servis Mesin

Baca: Bupati Citra Duani Sebut Warga Setuju Bebaskan Lahan untuk Bangun Bandara di Kayong Utara

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi melalui Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna mengatakan, tujuan Police Goes to School sebagai wujud nyata Polisi sebagai pengayom masyarakat.

“Kegiatan tersebut kami laksanakan dalam memeriahkan HUT Polwan ke-71 dan bertujuan untuk memberikan edukasi dini terhadap anak-anak, untuk tertib berlalu lintas sejak dini. Dan menjauhi segala bentuk kejahatan,” katanya. 

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update