VIDEO: Suasana Pawai Kendaraan Hias Memasuki BKSN Tahun 2019 di Kabupaten Sanggau

VIDEO: Suasana Pawai Kendaraan Hias Memasuki BKSN Tahun 2019 di Kabupaten Sanggau



VIDEO: Suasana Pawai Kendaraan Hias Memasuki BKSN Tahun 2019 di Kabupaten Sanggau

SANGGAU – Selain peserta pawai yang jalan kaki dan beberapa anak-anak yang menggunakan sepeda hias, dan kendaraan roda dua. Kendaraan roda empat yang dihias berbentuk Kitab Suci juga mengikuti pawai memasuki Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Tahun 2019.

Semua mobil dari masing-masing kring yang mengikuti pawai dihias berbentuk kitab suci. Peserta pawai anak-anak yang menggunakan sepeda terlebih dahulu, kemudian disusul pejalan kaki dan kemudian kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua.

Baca: Hadiri Penutuoan BKSN di Tayan Hilir, Ini Pesan Wabup Yohanes Ontot

Baca: Lepas Peserta Pawai Taruf, Ini Pesan Bupati Sanggau Paolus Hadi

Baca: Semarak Kemerdekaan, 32 Kendaraan Hias Ikuti Pawai Pembangunan Sintang

Sebelumnya, Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan, Vikjen Keuskupan Sanggau, Pastor Riyadi melepas peserta pawai memasuki Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Minggu (1/9/2019). BKSN Tahun 2019 mengkat tema “Mewartakan Kabar Baik ditengah Krisis Lingkungan Hidup”.

Hadir juga Pastor Paroki Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau Pastor Yance, Jajaran OPD Sanggau, Ketua TP PKK Sanggau, Suster dan peserta pawai dari Masing-masing Kring paroki Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau dan Paroki Santa Maria Bunda Pengharapan Bunut serta undangan lainya.

Pawai diikuti 775 peserta pejalan kaki, belum termasuk yang menggunakan kendaraan roda dua, empat yang sudah dihias dan sepeda yang juga sudah dihias. Untuk selengkapnya simak video diatas.