Sanggau Targetkan Ikut Pesparani Nasional II di Kupang Tahun 2019

Sanggau Targetkan Ikut Pesparani Nasional II di Kupang Tahun 2019


Sanggau (radar-kalbar.com)- Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, menyampaikan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Sanggau baru saja dibentuk dan dikukuhkan pada tahun 2018 yang lalu.

Gambar Ad

Saat itu Kabupaten Sanggau akan mewakili Provinsi Kalimantan Barat untuk lomba Paduan Suara Dewasa Wanita (PSDW) di Event Pesarani Nasional di Ambon. Alhasil persiapan singkat tersebut membuahkan medali perak di tingkat nasional.

“Luar biasanya, dengan persiapan yang singkat, Paduan Suara Wanita Kalbar dari Sanggau bisa maraih medali Perak. Dan kami di tingkat kabupaten ini pun harus banyak belajar. Terima kasih kepada LP3KD Provinsi Kalimantan Barat sudah membimbing kami di kabupaten terlebih sudah membimbing LP3KD Sanggau berlomba untuk Pesparani Nasional di Ambon,”ungkap Ontot yang juga Ketua LP3KD Kabupaten Sanggau Rapat Kerja Daerah (Rakerda) perdana, di Aula Santa Maria Laverna Sanggau (23/8/2019).

Namun, hal tersebut tidak membuat Ketua Umum LP3KD ini langsung puas, Ia meminta pengurus LP3KD Kabupaten Sanggau mempersiapkan diri agar Kabupaten Sanggau bisa terlibat lagi Pesparani Nasional ke-2 di Kupang tahun 2020 yang akan datang.

 

 

 

Sumber : Humas Pemkab Sanggau