Ini Pesan Bupati Sanggau Pada Saat Pengukuhan Paskibraka 2019

SANGGAU, Tanamkan rasa cinta tanah air dan jaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) demikian ungkapan Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.IP,M.Si pada saat Pengukuhan Calon Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Sanggau di Balai Betomu, Kamis (15/8/2019) Malam.

Berikut Bupati menambahkan bahwa anggota Paskibraka yang berdiri dihadapannya adalah Pemuda-pemudi terpilih, yang telah melalui proses yang cukup panjang dalam melaksanakan seleksi menjadi anggota Paskibraka tahun 2019, untuk itu Anak-anak harus bangga karena mendapat kehormatan dan kepercayaan yang begitu tinggi untuk mengemban tugas yang begitu mulia pada hari bersejarah tanggal 17 Agustus 2019.

“Pertanggungjawabkan kepercayaan dan kehormatan itu, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jadikan apa yang telah dilaksanakan nanti sebagai tonggak sejarah dalam melangkah ke depan, persiapkan diri untuk menjadi Putra-putri terbaik Bangsa Indonesia, begitu juga dengan Ikrar yang telah diucapkan agar benar-benar dihayati, dipedomani dan dijalankan dalam pengabdian terhadap Bangsa dan Negara khususnya kabupaten Sanggau yang kita cintai. Bangun persatuan, kerukunan dan kekompakan serta jalankan tugas dengan sebaik-baiknya” Pesannya.

Disamping itu, Bupati Sanggau menegaskan agar bersama-sama menjaga sanggau yang aman, nyaman dan harmonis serta menolak terhadap paham yang Aneh-aneh di Kabupaten yang kita cintai ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 1204 Sanggau, Kapolres Sanggau, Para Kepala OPD, Tamu Undangan Lainnya dan para orang tua Paskibraka.

Penulis : Sukardi