Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kab.Sanggau 2019

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU,  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab.Sanggau pada Selasa (13/08/2019) mengikuti kegiatan rutin bulanan bertempat Aula Kantor Bappenda 09:00 WIB.

Hadir pada kegiatan tersebut Kadis Kominfo Ir. Yulia Theresia, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab.Sanggau Kristiana Kukuh, Customer Service Bank Mandiri Syariah Haira beserta anggota DWP Kab.Sanggau.

Kegiatan bulanan ini diselenggarakan untuk mempererat tali silahturahim antar anggota DWP Kab.Sanggau. Ketua DWP Kristiana Kukuh , berharap DPW  Kab.Sanggau dapat terus bekerjasama dalam kegiatan lain, khususnya kegiatan-kegiatan sosial yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan gemar bersilaturrahmi maka rezeki akan ditambah, umur dipanjangkan, dan tentunya menambah wawasan dan pengetahuan kita,” tegasnya.

Kadis Kominfo Ir. Yulia Theresia dalam sambutannya menyampaikan suatu kehormatan mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah DWP Kab.Sanggau, tentunya banyak manfaat yang kita dapat dengan berkumpul hari ini disini.Tentunya dengan kesempatan ini saya akan memperkenalkan dinas kominfo kepada peserta DWP yaitu memiliki tugas Kementerian Komunikasi dan Informatika mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang komunikasi dan informatika dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Kemudian fungsi Dinas Kominfo dalam jugs melakukan Perumusan dan penetapan kebijakan di bidang pengelolaan sumber daya dan perangkat pos dan informatika, penyelenggaraan pos dan informatika, penatakelolaan aplikasi informatika, pengelolaan informasi dan komunikasi publik, Pelaksanaan kebijakan di bidang pengelolaan sumber daya dan perangkat pos dan informatika, penyelenggaraan pos dan informatika, penatakelolaan aplikasi informatika, pengelolaan informasi dan komunikasi publik, Pelaksanaan bimbingan teknis dan supervisi atas pelaksanaan pengelolaan sumber daya dan perangkat pos dan informatika, penyelenggaraan pos dan informatika, penatakelolaan aplikasi informatika, pengelolaan informasi dan komunikasi publik, Pelaksanaan penelitian dan pengembangan sumber daya manusia di bidang komunikasi dan informatika, Pelaksanaan dukungan yang bersifat substantif kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika, Pembinaan dan pemberian dukungan administrasi di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika, Pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Komunikasi dan Informatika, Pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika. “ Tegasnya.