PT Antam UBPB Kalbar Serahkan Bantuan CSR Dua Unit Bus Sekolah Kepada Pemkab Sanggau

PT Antam UBPB Kalbar Serahkan Bantuan CSR Dua Unit Bus Sekolah Kepada Pemkab Sanggau



Citizen Reporter

Staf Diskominfo Sanggau, Abang Alfian

SANGGAU-PT Antam UBPB Kalbar menyerahkan bantuan CSR berupa dua unit bus sekolah kepada Pemkab Sanggau dan beasiswa calon mahasiswa Polnep Sanggau. Penyerahan dilakukan disela-sela Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot meresmikan proyek infrastruktur Desa Se-Kecamatan Tayan Hilir dan sekaligus mengkampanyekan gemar makan ikan kepada masyarakat,  yang di pusatkan di halaman Kantor Camat Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Senin (29/7/2019). 

“Pada kesempatan ini juga CSR dari PT Antam menyerahkan bantuan berupa dua unit bus sekolah dan 22 beasiswa calon mahasiswa Polnep Sanggau. Dalam rangka untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sanggau yang tertuang dalam seven brand images yaitu Sanggau pintar,” kata Camat Tayan Hilir, Tony Kulung, Senin (29/7/2019).

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot mengapresiasi kepada Perusahaan PT Antam yang sudah mendukung penuh yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sanggau yaitu mewujudkan Sanggau pintar. 

“Pada hari ini akan diserahkan langsung fasilitas untuk anak-anak sekolah dari CSR PT Antam khususnya daerah Tayan Hilir,”ujarnya.

Baca: Pemerintah Republik Korea Apresiasi Perkembangan Reformasi Birokrasi di Indonesia

Baca: Edi Kamtono : Pontianak Akan Songsong Kota Paling Toleran

Yohanes Ontot berharap bukan hanya perusahan PT Antam yang ikut berkontribusi dalam hal dunia pendidikan maupun program Pemerintah lainnya, namun diharapkan perusahaan-perusahaan yang lain juga bisa ikut memberikan perhatian kepada masyarakat.  

“Saya kira para Camat dan kades harus intens dalam melakukan komunikasi yang baik kepada pimpinan perusahaan. Sehingga bisa membantu dan berkontribusi di daerah yang kita cintai ini,”jelasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut anggota DPRD Sanggau, Acam, Kasat Pol-PP Kabupaten Sanggau, Victorianus, Camat Tayan Hilir, Tony Kulung dan Forkompimcam lainnya, GM  PT Antam UBPB Kalbar, Anas, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah sekaligus selaku Ketua Forikan,  perwakilan TP-PKK, perwakilan GOW, Kades Se-Kecamatan Tayan Hilir dan para tamu undangan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan 2 unit Bus Sekolah dan 22 beasiswa untuk calon mahasiswa Polnep Sanggau, yang merupakan Program CSR Antam kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau untuk mendukung Sanggau Pintar.