SANGGAU, Apel Kesadaran Nasional bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab. Sanggau rutin dilaksanakan setiap bulannya dan apel kali ini di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Rabu (17/7/2019) pagi.

Wakil Bupati Sanggau dalam amanat yang disampaikannya, mengatakan dengan rutinnya apel kesadaran Nasional ini agar kita semakin menghayati pancasila dan mencintai negara kita. Selain itu, ASN harus pakai ilmu tengkuyung (siput) sebab tengkuyung memiliki semangat pantang menyerah. Nah dari hal itu, maka ASN harus semangat, disiplin dan bekerja sesuai aturan.

“Dalam waktu dekat akan ada Sidang Paripurna pembahasan beberapa Raperda, untuk itu persiapkan apa saja yang terkait dengan hal tersebut. Selanjutnya mari kita bekerja secara profesional, manfaatkan sumber daya yang ada serta terapkan kerja sama yang baik antar pimpinan dengan stafnya, apapun bidang pekerjaan kita sangat berguna bagi daerah yang kita cintai ini” pesan Wabup.

Petugas apel dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsosp3akb) Kab. Sanggau.

Penulis : Sukardi