116 CJH Diberangkatkan, Ini Harapan GP Ansor Sanggau

116 CJH Diberangkatkan, Ini Harapan GP Ansor Sanggau



116 CJH Diberangkatkan, Ini Harapan GP Ansor Sanggau

SANGGAU – Anggota Dewan Penasehat GP Ansor Kabupaten Sanggau Abang Indra mengapresiasi kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau yang konsisten membantu keberangkatan Jamaah Haji asal Sanggau.

“Komitmen yang diberikan dalam berbagai bentuk, dari pengawalan, uang makan serta transport tersebut merupakan implementasi dari salah satu point dari seven brand images yakni Sanggau berbudaya dan beriman, “katanya, Minggu (14/7/2019).

Meskipun, lanjut Indra, Bupati kita ini berbeda keyakinan dengan kita, tapi kepedulian yang beliau tunjukan kepada umat muslim sudah cukup membuktikan bahwa beliau nasionalis dan sangat toleran.”tentu sikap beliau ini patut kita apresiasi,”tegasnya.

Baca: Memasuki Musim Kemarau, Ini Imbauan Ketua DAD Sanggau

Baca: Ansor Sanggau Apresiasi Satgas Yonmek 643/Wns Amankan Rokok dan Peralatan Elektronik Asal Malaysia

Kepada para calon jamaah haji, Indra berharap agar tetap menjaga kesehatan, menjaga makanan dan minuman yang sehat, hindari aktifitas diluar disaat cuaca ekstrem nengingat cuaca sangat terik disana (mekah) sehingga ritual ibadah dapat berjalan lancar.

“Patuhi TPHD, walaupun harus pergi keluar, usahakan minta izin dengan TPHD sehingga mudah dikontrol. Selamat menjalankan ibadah haji 1440 H / 2019 M kepada seluruh jamaah haji asal Sanggau, semoga menjadi haji dan hajjah mabrur dan mabruroh. Semoga ibadah haji yang dijalankan bisa melahirkan perilaku sosial keagamaan yang tinggi kepada sesama,”pungkasnya.