Yohana Kusbariah Ontot Kembali Pimpin GOW Kabupaten Sanggau

//DISKOMINFO-SGU//
SANGGAU – Ny.Yohana Kusbariah Ontot kembali terpilih sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sanggau pada periode 2019-2024, Pada Rabu (10/7/2019) di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau oleh Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.Si. Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Sanggau tertanggal 4 Juli 2019 nomor 338 tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut,  Ny.Yohana Kusbariah Ontot menjelaskan bahwa GOW merupakan sebagai wadah untuk bersama-sama memajukan organiasi, terutama mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Sanggau.

“Kepada ibu-ibu yang memiliki ide atau gagasan silahkan dikemukakan, baik keterampilan maupun berbagai pelatihan yang pada muaranya untuk menghidupkan organisasi demi kesejahteraan anggota dan masyarakat,” kata Ny.Yohana Kusbariah Ontot.

Dikatakan nya, maju mundurnya suatu organisasi tergantung dari para pengurusnya.

“Untuk itu saya mohon dukungan dan bantuan ibu-ibu anggota GOW agar berperan aktif dalam organiasi ini. Jika ada hal-hal yang kurang enak atau kurang nyaman, agar bisa dikemukakan dan bermusyawarah. Berharap jangan mudah percaya terhadap berita-berita atau hal-hal yang bisa memecah belah organiasi kita,” jelasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Wabup Sanggau Yohanes Ontot berharap untuk tidak memandang sepele GOW, lantaran organisasi ini menaungi beberapa organiasi wanita lainnya.

“Selama ini GOW dapat berjalan dengan baik, meskipun dengan dana yang terbatas,” kata Yohanes Ontot Wabup Sanggau.

Dikatakannya, berharap para pengurus dapat berperan aktif dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Sanggau.

“Jangan sampai organiasi ini hanya sekedar untuk numpang nama dalam kepengurusan dan apabila Ketika ada kegiatan kita sulit mencari orang-orang nya. Menyikapi hal tersebut, maka carilah orang-orang yang mau dan siap, karena ini sifatnya organiasi sosial kemasyarakatan,” pesannya.