Warga Mendukung Pembangunan RSUD Achmad Diponegoro

Warga Mendukung Pembangunan RSUD Achmad Diponegoro



Warga Mendukung Pembangunan RSUD Achmad Diponegoro

KAPUAS HULU – Sejumlah masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu sangat menyambut baik rencana RSUD Achmad Diponegoro Putussibau akan dibangun tiga atau empat lantai, yang akan dibangun oleh Pemerintah Kapuas Hulu Abang pada tahun 2019 ini.

“Alhamdulillah, berarti rumah sakit kita akan semakin besar, dan tentunya kelihatan megah dan mewah. Kami sebagai masyarakat sangat mendukung,” ujar seorang warga Putussibau Selatan, Uju Bali kepada Tribun, Kamis (4/7/2019).

Menurutnya, yang lebi penting dari pada itu adalah selain bangunan kelihat bagus dan megah, pelayanan rumah sakit harus lebih baik lagi. “Jadi semuanya seimbang dan masyarakat merasa puas. Untuk saat ini pelayanan rumah sakit Putussibau sudah baik, hanya perlu ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Baca: Tim Dit Binmas Polda Kalbar Datangi Poskamling di Sanggau

Baca: Tampil Maksimal Dibabak Final Rohidah Berpeluang Juara STQ Nasional

Baca: Bupati Atbah Teken Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting di Sambas

Warga Putussibau Utara, Dedi Susanto menyatakan, rencana pemerintah akan membangun rumah sakit Putussibau dengan tiga atau empat lantai memang hampir terencana. “Pada dasarnya kami mendukung dan menyambut baik,” ujarnya.

Terpenting juga adalah kata Dedi, peningkatan dan kualitas pelayanan harus ditingkatkan sesuai dengan bentuk bangunan yang megah nantinya. “Bukan berarti pelayanan sekarang belum baik, tapi perlu ditingkatkan. Untuk saat ini sudah bagus pelayanan kesehatan di rumah sakit,” ungkapnya.