Anniversary Black Jack ke-13, Ribuan Anggota Komunitas Motor se-Kalbar Kumpul Bukti Solidaritas

Anniversary Black Jack ke-13, Ribuan Anggota Komunitas Motor se-Kalbar Kumpul Bukti Solidaritas


Anniversary Black Jack ke-13, Ribuan Anggota Komunitas Motor se-Kalbar Berkumpul Bukti Solidaritas Anak Motor

MEMPAWAH – Ribuan anggota dari komunitas motor se-Kalimantan Barat berkumpul di Gor Opu Daeng Manambon untuk merayakan ulang tahun ke-13 komunitas motor Black Jack, Sabtu (30/6/2019) malam.

Tak kurang dari 100 komunitas motor baik itu yang tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI) atau tidak hadir dal acara yang di tuan rumahi oleh Black Jack Mempawah.

Hadir juga disitu Black Jack dari sembilan chapter yang ada di Kalbar, yakni Pontianak, Sanggau, Ngabang, Parindu, Sekadau, Sintang, Tayan, Singkawang, dan Mempawah.

El President Black Jack West Borneo, Dato Ali meminta agar seluruh member Black Jack di semua chapter terus menjaga kebersamaan, persaudaraan dan solidaritas.

Baca: 60 Anggota Polisi di Kapuas Hulu Naik Pangkat

Baca: HUT ke 10 Pemadam Kebakaran Mandiri, Bong Tjiap Djung: Tetap Kompak Membantu Masyarakat

Baca: Tokoh Masyarakat Dorong Kadri Maju Pilkada di Kapuas Hulu

“Saya mengapresiasi persaudaraan dan solidaritas Black Jack selama ini, hingga bisa menjadi besar seperti ini, dan kita semua terbentuk dari ikatan persaudaraan yang sangat dalam,” ujarnya.

Black Jack kata dia, bukanlah geng motor, tapi kita adalah Komunitas Motor yang selalu taat aturan dan mengerti hukum sebagai pengguna jalan.

“Kita adalah Black Jack yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai hukum, persatuan, taat dan mengerti aturan, terutama dalam hal berkendara di jalan raya, kita selalu menjadi pengayom masyarakat dan penyambung lidah Satuan Lalulintas pihak kepolisian,” ujarnya.

Senada, Vice President Black Jack Chapter Mempawah, Eja Bob mengatakan, dalam kegiatan itu, mereka sudah berkolaborasi dengan berbagai piahak, seperti kepolisian dan instansi lain dengan melakukan bakti sosial di Pesantren Al Adabiy, dan donor darah.

“Untuk donor darah kita berhasil menyumbangkan 17 kantong, yang mana dalam kegiatan itu kita bekerjasama dengan Polres Mempawah dan PMI Mempawah,” ujarnya.

Penulis: Ya’M Nurul Anshory

Editor: madrosid