Razia Pekat di Sekayam, Polisi Amankan Empat Pasangan Bukan Suami Istri

Razia Pekat di Sekayam, Polisi Amankan Empat Pasangan Bukan Suami Istri



Razia Pekat di Sekayam, Polisi Amankan Empat Pasangan Bukan Suami Istri

SANGGAU – Jajaran Polsek Sekayam melakukan razia operasi pekat kapuas tahu 2019 di beberapa hotel dan penginapan yang diduga dilakukan sebagai tempat berbuat asusila, Senin (24/6/2019) malam.

Saat melakukan razia, petugas Polsek Sekayam berhasil mengamankan delapan orang atau sebanyak empat pasangan dari dalam satu diantara penginapan di Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau .

Empat pasangan tersebut diamankan karena tidak dapat menunjukkan identitas perkawinan yang sah saat diminta oleh petugas.

Baca: Jajaran Polsek Sekayam Bersama Majelis Zikir Dan Salawat Kecamatan Gelar Baksos

Baca: Koramil dan Polsek Sekayam Temukan Tiga Titik Hotspot

Kapolsek Sekayam, AKP Efadhoni Lilik Pamungkas menjelaskan penertiban tersebut dilakukan lewat operasi pekat yang dilaksanakan di Penginapan dan Hotel yan berada di wilayah hukum Polsek Sekayam.

“Pada kegiatan operasi pekat yang dilaksanakan pada malam ini kami berhasil menjaring Empat pasangan yang bukan suami istri,”katanya melalui rilisnya, Selasa (25/6/2019).

Kapolsek Menambahkan, Razia dilakukan untuk memberantas tindak prostitusi, minuman keras (Miras), perjudian, dan tindak kejahatan lainnya di Wiayah Hukum Polsek Sekayam.