BREAKING NEWS - Pengendara Wanita Tewas Terlindas Truk di Jalan A Yani Pontianak

BREAKING NEWS – Pengendara Wanita Tewas Terlindas Truk di Jalan A Yani Pontianak



BREAKING NEWS:  Pengendara Wanita Tewas Terlindas Truk di Jalan  A Yani Pontianak

PONTIANAK – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani Pontianak, depan Gedung BPKP (badan pengawas keuangan dan pembangunan) Kota Pontianak, Senin (24/6/2019).

Dalam kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan,  truk dengan plat nomor K 1803 dan sepeda motor Motor Vario berwarna Hitam tanpa plat nomor.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.25 WIB didepan gedung BPKP kota Pontianak.

Diketahui identitas pemilik mobil truk Herman (35) dan Uus Pandi (35), sedangkan korban Triana Mauliati (23). 

Saat ini korban dibawa ke RSUD Soedarso Pontianak.

Baca: VIDEO: Paolus Hadi Lantik Kukuh Triyatmaka Sebagai Pj Sekada Sanggau

Baca: Asyik Berjudi di Semak Belukar, Tiga warga Wajok Hulu Diangkut Polisi

Kasus laka lantas ini masih dalam penyidikan pihak Polresta Pontianak Kota, untuk kedua supir saat ini masih tahap penyidikan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Adapun keterangan dari pemilik Truk, Herman (35) mengungkapkan, kejadian tersebut belum tatu pasti penyebabnya karena kejadian pada saat itu korban suda tiba-tiba jatuh dalam kondisi tak bernyawa.

“Saya kurang mengetahui. Pada saat saya mau mutar arah 50 meter sebelum letter U tiba-tiba mobil terasa ada melindas sesuatu dari ban belakang mobil truk,” katanya.

“Saya berhenti dan keluar, terlihat sudah ada wanita yang tergeletak di tengah jalan dengan kondisi korban kepala terlindas ban belakang,” ujar Herman

Lanjutnya ia tak mengetahui penyebab kejadian tersebut karena posisi motor korban masih mulus tidak ada lecet sedikit pun. (juli sabara)