Pisah sambut Dandim Sanggau

Pisah sambut Dandim Sanggau – ANTARA News Kalimantan Barat


Sanggau (ANTARA) – Suasana acara pisah sambut Dandim 1204 Sanggau berlangsung dalam suasana penuh keakraban, Rabu (24/4) malam, dari Letkol Inf Herry Purwanto ke Letkol Inf Gede Setiawan.

Hadir ratusan tamu undangan, diantaranya Bupati Sanggau Paolus Hadi dan unsur Forkopimda Sanggau lainnya, Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Gusti Arman, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta tamu undangan lainnya.

Letkol Inf Herry Purwanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, dari saya datang sampai selesai bertugas kurang lebih dua tahun. “Terima kasih atas sambutan yang baik dari masyarakat dan unsur forkopimda. Sehingga kerja sama dan koordinasi yang terjalin dapat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan,” ungkap dia.

Selain itu, Herry juga berterima kasih dan penghargaan yang sebesarnya kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim Sanggau sehingga berbagai kegiatan yang digelar dapat berlangsung dengan baik, lancar dan sukses.

Sementara itu, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan  mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya acara lepas sambut itu, yang penuh kehangatan dan keakraban.

“Saya mengharapkan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemkab Sanggau dan segenap masyarakat dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Kodim 1204 Sanggau,” harapnya.

Sementara, Bupati Sanggau Paolus Hadi mewakili unsur forkopimda dan masyarakat Kabupaten Sanggau mengucapkan banyak terima kasih yang telah membangun Sanggau.

“Untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang, koordinasi serta kerja sama yang telah terbina selama ini bisa lebih ditingkatkan,” ujarnya.

Usai seremoni kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari pejabat Pemkab Sanggau kepada Letkol Inf Herry Purwanto dan dilanjutkan dengan acara hiburan.