Kesatuan Gerak PKK dan KB Kes di Desa Tanjung Merpati Bersama PMI Kab. Sanggau Mengadakan Aksi Donor Darah

Kesatuan Gerak PKK dan KB Kes di Desa Tanjung Merpati Bersama PMI Kab. Sanggau Mengadakan Aksi Donor Darah


//DISKOMINFO-SGU//

Dalam rangka kegiatan remaja untuk mendukung Kesatuan gerak PKK dan KB Kes tahun 2019 di Desa Tanjung Merpati Kembayan PMI Kabupaten Sanggau mengadakan aksi Donor Darah pada hari Rabu, 27/2/2019. Aksi Donor darah oleh PMI Kabupaten Sanggau dimulai pukul 9.00 Wib sampai selesai yang bertempat di gedung angsadipa Desa Tanjung Merpati.

Aksi donor darah tersebut diikuti oleh SMUN Kembayan serta seluruh lapisan masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya untuk menolong sesama.

Kepala Markas PMI Kabupaten Sanggau Urbanus, S.Sos mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak SMUN Kembayan dan semua lapisan masyarakat yang sudah mendonorkan darahnya dalam rangka kegiatan kesatuan Gerak PKK dan KB Kes di Desa tanjung Merpati.

Urbanus juga menggungkapkan dengan semakin banyaknya masyarakat yang mendonorkan darahnya, Maka Stok darah di PMI Kabupaten Sanggau selalu ada dan tidak kekurangan bagi yang memerlukannya.

Siapa saja yang memerlukan darah silakan menghubungi Markas PMI Kabupaten Sanggau, kami tidak hanya menyediakan Darah tetapi kami juga siap melayani masyarakat yang mau berdonor kapan saja.