//DISKOMINFO-SGU//

Sanggau – Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104, Komando Distrik Militer 1204/Sanggau mengawali pekerjaan fisik. melalui kegiatan pra-TMMD di Desa Sebungkuh, Desa Semayang dan Desa Tanjung bunga, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau.

Komandan Kodim (Dandim) Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto selaku Dansatgas TMMD mengatakan kegiatan pra-TMMD, bertujuan untuk memaksimalkan pencapaian hasil pelaksanaan TMMD ke-104. Dihadapkan dengan waktu pelaksanaan TMMD yang hanya digelar selama 34 hari.

“Selain itu juga agar dapat menghasilkan kegiatan yang lebih berkualitas, yang pencapaiannya dapat tepat waktu dan tepat mutu, sebagaimana waktu yang telah ditentukan,” jelas Dansatgas TMMD ke-104, Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto.

Dalam pelaksanaan pra-TMMD Kodim 1204/Sgu akan mengawali pembangunan kegiatan fisik dengan sasaran peningkatan pembangunan badan jalan sepanjang 19,6 Km dengan lebar 6 meter, pembuatan 2 unit jembatan kayu ukuran 4×4 meter dan 4×12 meter dan perbaikan 1 unit jembatan kayu.

“Kita sudah mulai kegiatan pra-TMMD sejak 1 Februari kemarin di Desa Sebungkuh, Desa Semayang dan Desa Tanjung Bunga,” pungkas Dandim 1204/Sgu, Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto.