//Sukardi Diskominfo Kab.Sgu//

SANGGAU, Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat XII (PORPROV XII) Kabupaten Sanggau melakukan Rapat Koordinasi (Rakor), Rabu (12/9/2018) pagi, bertempat di Sekretariat KONI Kab.Sanggau.

Rakor tersebut sehubungan dengan pelaksanaan Porprov XII Kalbar yang akan dihelat di kota pontianak pada bulan november 2018 mendatang, terkait hal itu panitia melakukan Rakor guna mendengar saran pendapat dan kesiapan setiap koordinator seksi yang ada.

Ketua Panitia Porprov yang merupakan ketua KONI kab. sanggau Drs.Ibrahim mengatakan sejauh ini berdasarkan hasil rekap panitia atas laporan dari setiap cabang olahraga (cabor) total atlit yang siap berlaga di Porprov sebanyak 417 orang, kemudian official sekitar 120 orang dan panitia 50 orang.

Berikut sukses atau tidaknya kepanitiaan ini tentu tidak terlepas dari peran aktif dan kerjasama kita semua, untuk itu mari panitia kerja solid dan saling bahu membahu satu sama lainnya, pintanya.

Disamping itu, berdasarkan saran pendapat atau masukan dari setiap koordinator seksi pada intinya semua seksi siap melaksanakan tugas dan fungsinya di masing-masing seksi, terlebih siap mensukseskan event empat tahun sekali tersebut bersama setiap pengurus cabor yang ada sehingga atlit yang bertanding benar-benar dipersiapkan (bukan pengembira) sehingga nantinya dapat mengharumkan nama kabupaten sanggau atas prestasi yang diraih.

Penulis : Sukardi