DENGAN ADANYA SEKRETARIS BARU, DINAS PENANAMAN MODAL DAN PTSP KAB. SANGGAU DIHARAPKAN MAMPU MENGOPTIMALKAN FUNGSI DAN KINERJANYA – DPMPTSP

DENGAN ADANYA SEKRETARIS BARU, DINAS PENANAMAN MODAL DAN PTSP KAB. SANGGAU DIHARAPKAN MAMPU MENGOPTIMALKAN FUNGSI DAN KINERJANYA – DPMPTSP


//DPMPTSP KAB. SANGGAU//

Pada hari Jumat siang kemarin tepatnya tanggal 22 Juni 2018 sekitar pukul 14.00 WIB, telah dilantik beberapa pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau oleh Pjs. Bupati Sanggau Drs. Moses Tabah, M.Si. Dalam kesempatan tersebut sebanyak 61 orang pejabat yang dilantik.

Berkaitan dengan pelantikan tersebut, menyebabkan adanya perubahan struktur organisasi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sanggau dimana jabatan Sekretaris yang telah lama kosong kemudian terisi kembali. Untuk jabatan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sanggau diisi oleh Ir. ZAENAL, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Energi dan Sumber Daya Mineral pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sanggau.

 

Selamat buat Bapak Ir. ZAENAL atas dilantiknya dengan jabatan baru. Teriring ucapan dan doa, besar harapan semoga dengan adanya Sekretaris baru, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sanggau diharapkan mampu mengoptimalkan fungsi dan kinerjanya sebagai perangkat pemerintah daerah yang selalu mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat.