Pelayanan Langsung Ke Desa Kuala Buayan Kec. Meliau

Pelayanan Langsung Ke Desa Kuala Buayan Kec. Meliau


Disdukcapil News Dalam rangka pelayanan langsung Disdukcapil kembali melaksanakan Pelayanan Langsung/Jemput Bola di Desa Kuala Buayan, Kecamatan Meliau. Dalam pelaksanaan tersebut diharapkan masyarakat memberikan dukungan guna mensukseskan Sanggau Tertib Administrasi sehingga akan berdampak kepada masyarakat dalam urusan Kepemilikan Dokumen Kependudukan yang selama ini masyarakat masih menemui kesulitan dalam perolehan informasi cara perolehan dokumen tersebut.

Pelaksanaan pelayanan langsung tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis-Jumat Tanggal 19 s/d 20 April 2018 terlaksana dengan baik dan atas dukungan Pihak Kecamatan dan Kepala desa setempat sehingga pelayanan dapat diberikan secara maksimal terhadap masyarakat yang memerlukan dokumen kependudukan dan yang belum memiliki berupa Perekaman KTP EL, Perbaikan KTP-EL, Pembuatan KK, Akta Capil. Pelayanan tersebut dilakukan pada pagi s/d sore hari karena banyaknya masyarakat yang datang.

kami selaku Dinas Dukcapil Sangat berterima kasih atas pertisipasi masyarakat Kecamatan Meliau khususnya Desa Kuala Buayan dan sekitarnya atas kerjasamanya.