//DISKOMINFO-SGU//

 

SANGGAU, Roni Fauzan, SE, M.Si Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda Sanggau menutup rangkaian kegiatan  acara hiburan dan pameran  pembangunan hari  jadi  Sanggau ke 402 yang digelar dihalaman Sabang Merah Sanggau,  Sabtu (7/4/2018) malam.

 

Dalam Sambutannya Roni Fauzan, SE, M.Si  menyampaikan kesuksesan kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi sanggau yang ke 402 dan  tak lupa berterima kasih kepada masyarakat serta instasi pemerintah yang turut serta dalam meramaikan kegiatan tersebut. Roni Fauzan, SE, M.Si  berharap hari jadi Kota Sanggau menjadi momentum yang efaktif bagi keseluruhan masyarakat dalam mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat di Kabupaten Sanggau.

 

Usai kegiatan penutupan juga dilaksanakan pembagian hadiah bagi para pemenang perlombaan yang dilaksanakan oleh pemerintahan kota Sanggau, esok harinya akan dilaksanakan kegiatan Mancing Mania yang bertempatan di Santana  dalam harapannya dapat menarik para wisatawan  dan juga dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Kabupaten Sanggau.

Peringatan hari jadi Kota Sanggau yang mengusung tema  Sanggau mengukir sejarah, kerja bersama membangun Sanggau dari hati dengan cinta di akhiri dengan pelepasan lampion dan kembang api.

Penulis: Rizky Kurniyawan