BAKAL PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SANGGAU MENDAFTARKAN DIRI KE KPU SANGGAU


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si dan Drs.Yohanes Ontot, M.Si mendaftarkan diri ke KPU Sanggau yang dimana Pemilu akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang. Sebelum mendaftar ke KPU Sanggau, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau melaksanakan deklarasi bersama 9 partai pengusung dan pendukung pasangan calon PH-YO di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Sanggau dengan sebuah motto Bersih, Bermartabat dan Merakyat (BBM), Senin (08/01/2018).

Adapun 9 partai pengusung dan pendukung pasangan calon PH-YO antaralain Partai PAN, Demokrat, PDIP, PPP, Gerindra, Nasdem, PKS, PKPI dan Hanura.

Dalam penyampaian masing-masing ketua kualisi 9 partai politik Kab.Sanggau dan Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau Drs.H.Gusti Arman, M.Si menyatakan satu suara bersatu padu menjadi satu kesatuan untuk mendukung penuh pasangan calon PH-YO untuk tetap melanjutkan kepemimpinan 5 tahun kedepan, guna untuk bisa melanjutkan program-program yang belum selesai untuk menuju Kab.Sanggau maju dan terdepan.

Selanjutnya acara tradisi ritual adat Dayak Kab.Sanggau dan pemotongan bambu muda oleh pasangan calon sebagai lambang dijauhkan dari berbagai rintangan dan hambatan.

Usai kegiatan deklarasi 9 partai pengusung dan pendukung tersebut, pasangan calon PH-YO melanjutkan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kab.Sanggau untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau.

Penulis : Alfian

Editor   : Izar