//Sukardi Diskominfo-Sgu//

SANGGAU – Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, Akhirnya Gedung Kantor Baru PT.Pegadaian Cabang  Sanggau Telah Diresmikan Hari Ini, Jumat ( 22/12/2017) Oleh Wakil Bupati Sanggau.

Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot,M.Si. Ketika Meresmikan Kantor Baru Pegadaian Mengatakan Dengan Diresmikannya Gedung ini Resmi Sudah Penggunaannya, Dengan Kehadiran Lembaga Keuangan Pegadaian ini Diharapkan Dapat Memberikan Manfaat Baik Serta Dampak Positif Kepada Masyarakat Sanggau, Disamping itu Kepada Masyarakat Luas Khususnya Masyarakat Sanggau Diharapkan Agar Dapat Memanfaatkan Pegadaian ini Karena Pegadaian ini Sangat Membantu Terhadap Kebutuhan Masyarakat Terutama Dalam Hal Keuangan Yakni Sama Seperti Lembaga Keuangan lainnya Seperti Bank Maupun Koperasi (CU). Selanjutnya Kepada Seluruh Pegawai Pegadaian Selamat Bertugas dan Selamat Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Yang  Membutuhkan, Semoga Selalu Sukses Kedepannya.

Disamping itu, Deputi Area Pegadaian Kalbar Ade Harsono
mengatakan pegadaian itu adalah salah satu BUMN dibawah Kementerian BUMN Republik Indonesia, dimana Kalbar itu sendiri ada 12 Cabang Pegadaian dan Salah Satunya Di Kabupaten Sanggau ini, Selanjutnya Kehadiran pegadaian selama ini sangat membantu sekali terhadap kebutuhan masyarakat dan
Kehadiran pegadaian juga sangat disambut positif oleh masyarakat selama ini, terutama masyarakat sanggau, jelasnya.

Penulis : Sukardi