Penghujung Tahun BPKAD Kabupaten Sanggau Terapkan Semangat Kerja wujudkan Sanggau Maju dan Terdepan

Penghujung Tahun BPKAD Kabupaten Sanggau Terapkan Semangat Kerja wujudkan Sanggau Maju dan Terdepan


Jelang tutup tahun anggaran 2017, kesibukan di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sanggau meningkat secara signifikan. Kasubbid Pengeloa Belanja Tidak Langsung dan Pembiayaan Daerah BPKAD Kabupaten Sanggau , Martinus Dop “mengungkapkan berkas yang masuk perhari semakin bertambah baik pengajuan pencairan Bantuan Sosial, Bantuan Keuangan dan Hibah Daerah ditambah dengan pencairan pembayaran hutang daerah yang diupayakan untuk selesai sebelum tutup tahun anggaran 2017”.
Pengajuan SPD dan SP2D sudah mencapai titik padat “setiap hari tanpa memperhatikan selesainya jam kerja semakin banyak yang menyampaikan permohonan SPD dan SP2D, sampai malam diusahakan kita siap untuk melayani proses pengajuan” ungkap Petrus Jusin Kasubbid Anggaran.
Bekerja ada beberapa pengertian ungkap Sekretaris BPKAD Kabupaten Sanggau Drs. Aloysius Yanto, M.Si, “pemahaman bekerja selain dengan kemampuan fisik dan kepandaian juga diperlukan keihklasan dalam melaksanakan hingga mencapai tujuan yang telah direncanakan,kita disini bekerja dengan keihklasan hati untuk mencapai tujuan sesuai dengan semboyan sanggau maju dan terdepan dan berlandaskan seven brand image kabupaten sanggau”.