DINAS LINGKUNGAN HIDUP IKUTI KARNAVAL MOBIL HIAS TAKBIR KELILING HARI IDUL ADHA 1438 H

DINAS LINGKUNGAN HIDUP IKUTI KARNAVAL MOBIL HIAS TAKBIR KELILING HARI IDUL ADHA 1438 H


Bertempat di depan Halaman Kantor Bupati Sanggau, Bupati Sanggau melepas secara simbolis kegiatan Karnaval Mobil Hias dan Takbir Keliling dalam Rangka Memperingati Hari Idul Adha 1438 H pada hari Sabtu, 02-09-2017 yang diadakan oleh PHBI Kab.Sanggau.. Kegiatan ini cukup mendapat antusiasme warga Kota Sanggau, ini terbukti dari banyaknya warga yang melihat secara langsung sepanjang jalan dari Jalan Jend.Sudirman hingga Jalan RE.Mardinata.

Kegiatan ini tak ketinggalan diikuti oleh Dinas Lingkungan Hidup, yang secara khusus melakukan persiapan kegiatan ini selama 1 Minggu yang langsung dipimpim oleh Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Agus Sukamto,S.Hut. secara khusus Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir.Basitha Ginting ikut hadir mendampingi Bupati Sanggau bersama-sama sejumlah Kepala OPD dan Ketua PHBI Kab.Sanggau melepas kegiatan Ini.

Kepala Dinas Lingkugan Hidup menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai Dina Lingkungan Hidup terkhusus kepada pegawai yang ditunjuk untuk mengikuti dan mempersiapkan ini yang tanpa lelah melakukan persiapan hingga pelaksanaan selama satu minggu, tak lupa Ir.Basitha Ginting menyampaikan apapun hasil dari kegiatan ini apakah mendapatkan juara atau tidak yang penting Dinas Lingkungan Hidup turut serta meramaikan kegiatan ini.