Sambut Festival Paradje Bidang Pertamanan Lakukan Pengecatan Komplek Kraton Surya Negara Sanggau

Sambut Festival Paradje Bidang Pertamanan Lakukan Pengecatan Komplek Kraton Surya Negara Sanggau


Bidang Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Kab.Sanggau melakukan kegiatan Pengecatan di Komplek Kraton surya Negara Sanggau pada Hari Jum’at, 25-08-2017 dalam rangka menyambut Kegiatan Festival Paradje yang langsung dipimpim oleh Kepala Bidang Pertamanan Priyono,S.Si.

Beberapa bagian komplek Kraton seperti pagar, parit dan selokan tak luput dari pengecatan. Pada kesempatan ini Priyono,S.Si menyampaikan beberapa harapan agar komplek kraton ini dapat terus dipelihara karena kraton Surya Negara ini merupakan salah satu warisan budaya dan destinasi wisata yang ada di Kota Sanggau.Sementara itu warga Kelurahan Kantu sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sangat mendukung supaya Kraton yang menjadi kebanggan warga Kota Sanggau ini lebih indah serta tertata dengan baik.

Di lain tempat Ir.Basitha Giinting Kepala Dinas Lingkungan Hidup tak lupa menyampaikan banyak terima kasih atas semangat teman-teman Dinas Lingkungan Hidup yang tak henti-hentinya melakukan kegiatan bagi keindahan dan kebersihan Kota Sanggau.