BPKAD Programkan Sensus Ulang Aset Daerah Pemerintah Kabupaten Sanggau

BPKAD Programkan Sensus Ulang Aset Daerah Pemerintah Kabupaten Sanggau


Badan Pengelolaa Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sanggau melalui Subbidang Pengamanan dan Pengendalian Aset beserta Subbidang Penatausahaan Aset, Akan melakukan sensus ulang terkait aset milik Pemerintah Kabupaten SanggauMulai dari Nol Tahun sampai dengan tahun 2018. Upaya tersebut dalam upaya menyajikan laporan inventarisasi aset Pemerintah Kabupaten Sanggau Semakin Baik.

Proses perencanaan ditahun 2017 dalam penyusunan program kegiatan sensus aset milik Pemerintah Kabupaten Sanggau yang akan dilaksanakan pada tahun 2018,  “sehubungan dengan sensus aset pemkab tujuannya adalah mengsingkronkan data aset milik pemerintah kabupaten sanggau pada seluruh perangkat daerah yang ada di kabupaten sanggau” tutur Yudia Nonong (Staf Subbidang Pengamanan dan Pengendalian Aset).

Dalam proses pelaksanaan sensus Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sanggau untuk menghasilkan data yang lebih valid tentang aset daerah mengacu kepada salah satu semboyan dalam sevenbrand image yaitu sanggau tertib, yaitu tertib administrasi dan tertib dalam penyajian data aset daerah yang benar.